Informasi dan Pemesanan

Official Workshop
Cluster Panorama Cibodas
Blok G 19
Tangerang Kota
Telp ; 0857 7525 2009 WA/SMS
Fashion,busana muslim,pakaian wanita,pakaian pria,pakaian anak

Indriyani Nur Palupi - Fashion Design

Desain Busana adalah Tempat dan Pusat Pembuatan Fashion Butik Online dimana Anda dapat memesan baju dengan design pilihan anda sendiri, sesuai yang anda inginkan. Untuk anda yang punya hobby design baju sendiri, kami siap mewujudkannya menjadi pakaian yg siap digunakan / ready to wear. We manufacture your own design, celebrity look and limited edition.Desain Busana menyempurnakan penampilan Anda di setiap kesempatan

Pertanyaan


pertanyaan_faq


Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan :

Q : Apa yang dimaksud jasa desain fashion ?
A : Jasa desain fashion adalah special order desain original berupa gambar sketsa baju yang dirancang untuk dibuat baju. Contoh desain sketsa bisa anda lihat-lihat dahulu pada web ini.

Q : Berapa biaya untuk jasa desain fashion ?
A : Biaya variatif tergantung permintaan desain yang diinginkan ( desain sketsa, desain ilustrasi, atau desain produksi). Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami.

Q : Apa yang dimaksud Pola ?
A : Pola adalah patrun/pattern yang akan dipakai untuk cutting bahan.

Q : Apa yang dimaksud Sample ?
A : Sample adalah contoh baju untuk pedoman produksi (bila akan buat baju dalam jumlah banyak untuk dijual lagi)

Q : Berapa biaya untuk jasa pola dan sample ?
A : Biaya tergantung model dan tingkat kesulitannya. Silahkan kirim foto/ gambar yang akan dibuat ke email kami, desain_busana@yahoo.com untuk mendapatkan perkiraan harganya.

Q : Bahannya dari siapa ?
A : Bahan bisa dari anda sendiri bila ingin mirip seperti gambar/foto yang diinginkan atau sesuai selera anda. Bahan yang mudah dicari bisa dari kami (satin, sifon, hycon, spandex) polos, bukan motif.

Q : Apakah bisa membuatkan pola atau baju dengan model sendiri (dari pemesan) ?
A : Ya, kami bisa membuatkan baju sesuai pesanan anda, bisa dari foto/gambar (tapi harus jelas yach gambarnya...:)

Q : Bisa buat baju apa aja ?
A : Ya, mulai dari baju anak, remaja, dewasa, wanita maupun pria, blus, kemeja, dress, kebaya, gaun, gamis, rok, celana, jumpsuit, hoodie, dll.

Q : Apakah bisa membuatkan baju dalam jumlah banyak (produksi) untuk dijual ?
A : Ya, bisa.

Q : Berapa minimal ordernya ?
A : Kami tidak ada minimal order, berapapun akan kami layani.
untuk produksi dengan jumlah dibawah 10 lusin akan dikenakan biaya pola dan sample, karena setiap membuat pakaian harus buat pola/patrun terlebih dahulu, baru lanjut cutting, lalu jahit(sewing).

Q : Apakah terima pembuatan seragam ?
A : Ya, kami terima pembuatan seragam Kerja, TK, PAUD, Guru, Pengajian, dll.

Q : Apakah terima jahit untuk perorangan/satuan ?
A : Ya

Q : Berapa Lama Proses Pembuatannya ?
A : Untuk pembuatan pola sekitar 1-2 hari
    Untuk pembuatan sample 3-7 hari (tergantung jumlah antrian)
    Untuk jahit produksi (tergantung jumlah order)
Artikel ini berjudul Pertanyaan dengan pencarian Pertanyaan , yang ber url http://www.desainbusana.com/p/blog-page_24.html. Jikalau artikel Pertanyaan ini berguna bagi anda, mohon jangan lupa untuk meletakkan link Pertanyaan Sebagai sumbernya. Terimakasih..

7 komentar:

  1. maaf, klo kita mau pesan dari desain yang ada di blog ini sekaligus bahannya, bisa nggak? terus bayanya brapa?

    BalasHapus
  2. bisa tau price list baju basic/dress basic untuk tolak ukur harganya? bisa pm email saya
    im waiting for ur good feedback - for longterm team thanks a lot
    GBU

    BalasHapus
  3. Bismillaah..
    Kalau biaya bikin pola buat baju muslim pria yang sederhana sampai berapa?

    BalasHapus
  4. Dear All, Langsung hubungi nomor diatas saja yaa...thx

    BalasHapus
  5. Pak...saya punya toko di metro...ada minat pake jasa bapak...tp no hp yg saya hub di atas ngk bisa masuk..ada no lain ngk...thanks

    BalasHapus
  6. Mas kok saya bbm cuma di read aja sih. Saya bbm ke pin yg di atas. Apa udh gak di pakai? Saya sms aja ya.

    BalasHapus

  7. PEMBERITAHUAN KEPADA SELURUH PELANGGAN KAMI :

    BAHWA NO" 0877 8206 4779 " UNTUK SEMENTARA TIDAK BERFUNGSI.
    MAKA UNTUK KELANCARAN TRANSAKSI DAN ORDER SAAT INI DENGAN NO " 0857 7525 2009 ". TERIMA KASIH

    BalasHapus

Kami mohon komentarnya yang berhubungan dengan postingan. Apabila ada komentar yang mengarah spam secara otomatis terfilter oleh kami

Copyright © 2012 Desain Busana | Fashion Indonesia Online All Rights Reserved
Powered by Blogger | TopSite | Privacy Policy